KAMU

Jujur saja, saya ini orang yang mudah jatuh cinta, tetapi sulit untuk jatuh hati. Ketika saya sudah jatuh pada satu hati, maka saya akan jatuh sangat dalam. Dan saya sulit untuk bangkit lagi dari kejatuhan saya. Itulah sebabnya, mengapa saya sulit move on. Bagi saya, ketika saya sudah menjatuhkan hati, saya tidak mau bangkit lagi. Bukan alasan yang gamblang, saya jatuh hati hanya kepada orang yang membuat saya nyaman di dekatnya, aman berada disampingnya, kehasirannya mampu melengkungkan bibir di wajah saya. Walau terkadang ada beberapa hal yang dapat menyakitkan hati. Namun, entah mengapa seperti tidak dapat dilogikakan, mengapa saya masih saja mengharapkan orang yang pernah menyakiti saya. Mungkin karena rasa ini masih ada untuknya? Bisa saja iya, memang begitu. Namun, ketika nanti saya sudah lelah terjatuh dan menunggu saya akan bangkit dan lompat setinggi mungkin tanpa menengok kembali ke bawah atau ke belakang (menongok masa lalu). Inilah saya, jadi tenang saja kau tak perlu khawatir dengan keadaan saya karena saya akan baik-baik saja. Jangan tanyakan saya kembali, saatnya kita berjalan ke depan dan janganlahlah kau memandangku lagi, sebab aku tidak mau menoreh ke belakang lagi.

Dan hari ini saya sedang berusaha bangkit. 

Comments

Popular posts from this blog

HAIKU dan TANKA

RESENSI NOVEL : HUJAN BULAN JUNI KARYA SAPARDI DJOKO DAMONO

RESENSI NOVEL : PADANG BULAN KARYA ANDREA HIRATA