Mencintaimu

Disaat aku mulai merasakan indahnya bersamamu
tak lama juga aku merasakan sakitnya dijauhimu
karena ketika kau tahu aku mengagumimu kau pergi dengan sesuka hatimu

Disetiap malam, ku selalu mengaharapkan agar kau dan aku bersatu

bintang pun tahu kalau aku benar-benar menyayangimu
disetiap saat aku selalu berhayal indah tentangmu dan aku bersama
andai saja semua hayalanku itu menjadi kenyataan
mungkin aku menjadi orang yang sangat beruntung memilikimu
tetapi apalah dayaku
aku hanyalah seseorang yang mengagumimu, yang bisa melihatmu dari jarak jauh
dan ketika kau melihatku walau kita tak bersua pun aku begitu senang dan bahagia

Hari demi hari ku lewati, dengan perasaan yang sama.
mungkin aku adalah manusia yang bodoh karena selalu mengaharapkanmu yang takkan pernah bisa ku miliki
tetapi aku tidak bisa menghilangkan ingatanku tentang dirimu
walaupun hatiku sakit karena ku tahu kau telah bersamanya
tetapi biarkanlah waktu yang menjadi saksi
bahwa aku benar-benar tulus mencintaimu dan masih mengharapkanmu hingga saat ini


Comments

Popular posts from this blog

HAIKU dan TANKA

RESENSI NOVEL : PADANG BULAN KARYA ANDREA HIRATA

Getir