Kelas XII dag-dig-dug-der

            Hari ini adalah hari yang membuat gue tegang, karena hari ini gue duduk sebagai siswa XII. Awal yang sangat menegangkan terjadi ketika bertemu dengan guru-guru yang baru mengajar gue. Memang awalnya seru dengan pembukaan kelas nan klasik dan sedikit lelucon didalamnya tapi entah kenapa rasanya tegang seperti orang yang takut naik halilintar.
            Mungkin duduk di kelas XII ini duduk  dengan sejuta rasa. Seperti rasa permen nano-nano yang ada di warung-warung, menghisap serta mengunyahnya dengan rasa manisnya, asinnya, pahitnya dan rasa asamnya. Ini adalah awal memulai perjuangan. Memperjuangkan nilai, dan memperjuangkan diri, bersaing secara sehat memperjuangkan SMPTN yang didambakan oleh setiap siswa.
            Tapi gue tidak pernah patah semangat karena gue yakin pasti selalu ada jalan untuk orang yang mau berusaha. Tetapi berusaha saja tidak cuguep untuk mencapai apa yang kita inginkan. Maka dari itu gue selalu berdoa disamping gue berusaha. InsyaAllah ada jalan

            Di kelas XII ini gue harus lebih EXTRA. Extra belajarnya, extra semangatnya, extra berdoanya, extra berusahanya dan Extra joss gue minum :D

Comments

  1. Semoga lancar ya belajarnya di kelas XII saat ini. Semoga SMPTN-nya juga diberi kemudahan. Dan ingat, minum Cerebrovit Excel jangan Extra Joss, kecuali klo pas ujian Praktek Olahraga aja,hehe :) semangat :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HAIKU dan TANKA

RESENSI NOVEL : PADANG BULAN KARYA ANDREA HIRATA

RESENSI NOVEL : HUJAN BULAN JUNI KARYA SAPARDI DJOKO DAMONO