KELAS BERAT

Halloha Blogesssst :)
Sudah lama sekali rasanya tidak ngeposting curhatan lagi, karena rutinitas yang Zuuuuuupppeeeeeeerrrrrrrr padat dikarnakan sudah kelas XII. Dan hari ini dengan cuaca yang sangat mendung seperti hati ini *eh, gue mau melampiaskan seluruh isi dalam hati ini *Lebay*
Memang bener yah kata ustadz semakin tinggi kelasnya semakin banyak ujiannya. Macam gue ini, banyak banget konflik dan permasalahan yang membuat hati galau serta kacau. Dan tak lupa juga amarah yang harus di padamkan.
Masalah itu dateng kapan aja, dimana aja, dan pada siapa saja yang terlibat di dalamnya. Mulai dari yang kecil sampai yang besar sehingga menguras seluruh tenaga dan pikiran.
Tapi itu semua gue jalanin dengan tabah dan sabar itung-itung ujian kesabaran.
Dari yang tadinya semangat ke sekolah, dan sekarang semangatnya sudah mulai reduuup layaknya lilin yang sudah melelehkan diri sampai tak tersisa lagi batang tubuhnya.
Tapi gue percaya itu semua baik untuk diri gue.
Semangat aja buat kamu yang lagi banyak masalah entah permasalahan itu sama temen, pacar, orang tua bahkan semuanya. Sabar dan tabah aja. Ada nilai baik ko diantara itu semua.
Selama kita hidup selama itu juga masalah selalu menghampiri kita. "Cause, problems is best friends of our life. And the best experience is we can solve the problems with mind, and heart"
Bye everyone who see my bloger :)

Comments

  1. Ooooiiii, 2014 tambah semnagat yah, lembaran baru sudah dimulai di tahun yang baru :) Semangat buat apapun, semangat buat posting apapun juga :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

RESENSI NOVEL : PADANG BULAN KARYA ANDREA HIRATA

HAIKU dan TANKA

Getir