Tuesday, December 23, 2014

Curhat nih ceritanya

Jujur saja, aku ini orang yang mudah jatuh cinta. Tapi untuk jatuh hati aku sulit. Ketika aku sudah jatuh dengan satu hati, aku kan jatuh sangat dalam. Dan aku sulit tuk bangkit lagi. Itulah sebabnya mengapa aku sulit move on. Karna bagiku ketika aku sudah menjatuhkan hati, aku tidak mau bangkit lagi. Aku sudah nyaman, walau terkadang tidak dapat dilogikakan kenapa aku masih saja mengharapkan orang yang hanya bisa menyakitiku.. Namun ketika nanti aku sudah lelah terjatuh dan menunggu aku akan bangkit dan lompat setinggi mungkin tanpa menengok kembali ke bawah.. Inilah aku, jadi tenang saja kau tak perlu khawatir dengan keadaanku karena aku baik-baik saja.. Jangan tanyakan aku kembali ketika aku sudah berjalan ke depan, karena aku tidak mau mengalihkan pandanganku ke belakang walau hanya sekejap saja...
Dan hari ini aku sedang berusaha untuk bangkit. Terimakasih jiwa yang telah mengabaikanku.. aku kan ingat dirimu namun dalam catatan depan karena aku mau bersama yang memperjuangkanku dan terus bersamaku dengan cinta yang nyata dan tulus di akhir ceritaku ini..

No comments:

Post a Comment